Senin, 30 Juli 2012

Penjelasan Menggunakan Ear Candle




Terapi ear candle memang banyak dilakukan untuk mengurangi kotoran pada telinga anda kadang kotoran telinga menutupi saluran pendengaran anda, terapi ear candle perlu dilakukan karena mengingat manfaatnya yang baik untuk kesehatan telinga anda, berikut ada beberapa tips cara pemakaian ear candle :

Mulai terapi dengan posisi kepala dan badan menghadap kesamping sehingga ear candle dapat berdiri tegak pada telinga. Bila perlu siapkan bantal sebagai alas kepala, dan terapi ini juga sebaiknya dilakukan ditempat yang rata dan nyaman. Seluruh tubuh harus berada pada posisi rebahan dan bukan duduk, mengingat terapi ini berlangsung sekitar 15-20 menit untuk masing-masing telinga.

Setelah posisi sudah nyaman, bakar ear candle dan biarkan sejenak sampai asapnya berkurang. Kemudian masukkan ear candle kedalam telinga tapi jangan terlalu dalam, asalkan sudah menutup lubang telinga saja sudah cukup. Seperti yang disebutkan sebelumnya waktu yang dibutuhkan untuk kedua telinga total sekitar 30-40 menit. Tetap rileks dan rasakan ear candle menyodot seluruh kotoran yang ada didalam telinga anda. Sementara aroma terapinya akan memberikan rasa nyaman saat terapi ear candle berlangsung. Pijatan pada bagian belakang telinga dan leher akan menambah rasa nyaman tersebut.

Kini anda tinggal menunggu hingga ear candle terbakar sampai garis batas yang ada pada sisinya. Setelah habis, padamkan ear candle dengan mencelupkan bagian yang terbakar kedalam gelas berisi air.

Demikian cara pemakaian ear candle untuk telinga anda semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang ear candle

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar