Jumat, 06 Juli 2012

Pemerintah Jakarta Sediakan 3 Losmen Murah Bagi Para Pelancong

Apa brosis bingung ingin mencari Losmen di Jakarta dengan harga murah meriah? Owh jangan khawatir, Jakarta memang memiliki banyak sekali penginapan / hotel yang tersebar di seluruh wilayah ibukota, mulai dari kelas melati hingga bintang 5 ada disini. Namun jika brosis mempunyai buget terbatas, atau brosis seorang backpacker yang lebih memikirkan dana minim untuk menginap, brosis bisa memanfaatkan Losmen murah di Jakarta tentunya.

Losmen di Jakarta sendiri biasanya tersebar di Kawasan Jln Wahid Hasyim, kawasan kota, tanah abang, pasar baru dan jalan jaksa.,besarnya tariff yang di patok sendiri cukup beraneka ragam dan kompeitif mulai dari 80ribu-100ribu rupiah permalam nya. Tetapi khusus bagi para mahasiswa atau pelajar dan masyarakat umum golongan bawah, pemerintah dinas propinsi DKI Jakarta telah menyediakan 3 Griya wisata yang cukup bersih dan nyaman sebagai sarana penginapan alternative untuk brosis.

  • Graha Wisata Kuningan
  • Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah
  • Graha Wisata Ragunan

So jangan pernah berkecil hati jika buget brosis kurang memadai untuk tinggal di Jakarta, karena banyak sekali alternative losmen murah yang patut brosis coba.

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar