Rabu, 13 Juni 2012

Kue Lapis Legit Racikan Indonesia Memang Yang No 1

Apakah suka kue Lapis legit?? Yak sekiranya siapa siy yang gak kenal kue yang satu ini, jelang perayaan imlek dan acara keagaaman lainya, kue lapis legit merupakan salah satu menu tambahan yang paling di gemari di kalangan ibu-ibu lho. Bentuknya yang unik berlapis-lapis dengan tambahan rasa yang legit manis dan aroma kayu manis yang khas pula, membuat kue ini terkesan akrab di lidah orang Indonesia kebanyakan.



Harga lapis legit sendiri bervariasi di pasaran, ada yang murah dan ada yang mahal hingga jutaan rupiah..semua itu bergantung dari teknik pembuatanya dan racikan resep lapis legit enak tentu saja membuat sebagian koki merasa membutuhkan skill dan teknik khusus dalam membuatnya. Lapis legit sendiri di buat dengan cara di panggang selama 5 menit di tiap lapisannya menggunakan oven api atas. Ketepatan menuang adonan dan menyeting suhu panggangan merupakan salah satu rahasia dalam membuat lapis legit yang enak dan berkualitas.

Meskipun ini kue bukan buatan asli Indonesia, ternyata lapis legit Indonesia ada lah yang terbaik lho, bahkan banyak pemilik toko kue asal neger tetangga yang datang jauh-jauh hanya untuk mendapatkan resep lapis legit enak dari Indonesia. So kita wajib berbangga lha pastinya…
Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar