Kamis, 31 Mei 2012

Model Corak Batik Abstrak



Karya batik bersifat relatif di mata konsumen. Tidak akan laku jika tidak melakukan perubahan-perubahan motif atau corak. motif abstrak pada batik lebih di sukai karena memberi kesan tidak monoton, corak motif abstrak batik akan lebih keluar auranya bila di padukan dengan warna-warna alam, keberanian dalam membuat inovasi baru dalam motif dan pewarnaannya batik itu sangat di perlukan karena dapat memajukan industri batik indonesia agar semakin di minati oleh masyarakat, dasar warna yang cerah dengan memasukkan motif batik klasik seperti motif parang, kawung, truntum. ceplok kenongo dll, lebih membuat corak abstrak tersendiri pada batik indonesia dan terkesan tidak monoton.

Corak batik abstrak banyak di buat belakangan ini dengan beraneka ragam corak yang membuat nuansa berbeda dari corak batik sebelumnya karena menurut masyarakat corak batik abstrak memberikan warna tersediri bagi batik indonesia, dan pengembangannya bisa bermacam rupa coraknya sehingga tidak terkesan monoton lagi.

Tak heran banyak kemeja batik modern motif abstrak banyak di cari oleh masyarakat indonesia dan para turis asing pun menyukai corak batik absrak, menurut para turis asing, motif abstrak masih menjadi andalan bagi pencinta batik untuk tampil beda dengan corak batik abstrak, corak abstrak memberikan kreatifitas yang inovatif bagi kemajuan batik indonesia.

Temukan artikel terkait: Trik Mencari Kemeja Batik Modern Untuk Pria

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar